Tuesday 30 April 2013

Refreshing..

Sebenarnya saya agak bingung mau share apa. Seharusnya, gini hari saya sudah harus segera tidur, karena berhubung besok saya mid test hari kesatu, dan belajarpun belum mantep banget. Ga bermaksud menyalahkan, tapi saya memang bingung dengan dosen saya yang satu ini, karena selama setengah semester yang saya lewati, sang dosen hanya memberikan dua bahan yang sejenis pengetahuan umum sihh. 

Seperti biasa, kepenatanlah yang mengajak saya untuk blogging. Hahaa.. 

Setelah satu minggu berlalu, back to routine ituu serasa bangun dari mimpi indah..hikss.. Btw, adakah diantara kalian yang sudah menonton Iron Man 3? Bukan mau sombong, tapi saya merasa ga sia-sia banget udah nunggu-nunggu film ini tayang perdana di Indo. Film ini recommended banget buat di lahap sekarang2 ini. Karena selain actionnya yang bagus, ceritanya juga kaya uda klimaks banget, banyak kejutan di dalamnya. Tapi saran saya, kalian nonton dulu IronMan1 dan 2nya yah..

Karena ceritanya itu berkesinambungan, jadi sayang banget kalo cuma nonton di akhir ajah. Karena selain gatau ceritanya dari awal, kejutan yang ada di film ketiga ini akan ga terasa. 
Jadi apa yang akan disampaikan di dalam rasanya so so ajah.. 

Dan kemaren ini, Trans TV sempat ditayangin film2 produksi Marvel, lumayan kan tinggal setel tv ajah dirumah gaperlu keluar beli dvdnya. Tapi untuk jadwalnya saya kurangtau sih uda tayang ato belum, karena ga ngikutin banget. 
Ada alternatif lain sih, download dari youtube ato lainnya, karena pasti filmnya udah bagus. 

Pokoknya sayang banget dilewatkan film yang satu ini. :D 

No comments:

Post a Comment