Monday 28 January 2013

LANTUNAN INDAH

Hari - hari pasca banjir dan ujian akhir hari ini sangat menyenangkan. Setelah berbagai rumor bakal ada banjir kiriman ato badai susulan yang berpotensi banjir lebih besar dari seminggu yang lalu, dan ternyata ga terbukti. Hari ini saya dan teman-teman baru saja melewati ujian akhir hari terakhir.

Melepas ketegangan juga stress selama ujian yang sebenarnya juga ga tegang2 amat akhirnya anak-anak muda ini memutuskan pergi ke suatu mall yang letaknya ga jauh dari kampus UKRIDA tercinta. Sebenernya kita disana ga ngapa2in, cuma ada dua agenda aktivitas, kita cuma makan trus karaokean bareng. Tapi rasanya lega banget. Suasana setelah ujian mata kuliah paling mayor di hari terakhir dengan kondisi yang menguras energi otak, dan anak2 muda ini tentu ajah perlu asupan makanan. hahaha

Jadi kita makan bareng sampe super kenyang yang disponsori oleh dua orang teman sayah yang berulang tahun dua bulan terakhir, dan untuk melepas penat *halah* kita masuk ke dapur rekaman yang kami sewa untuk dua jam juga disponsori oleh kedua teman sayah yang sama .

Puluhan lagu kita lahap abis mulai dari genre dangdut sampe rock . Really had fun!
Alhasil, suara nyaris hilang dan panas leher, wkwk..

Just share..mungkin bagi yang memiliki obsesi terpendam seperti kami2 ini, bisa mencoba?hahaa

No comments:

Post a Comment