Monday 24 September 2012

Kasih dan Keindahannya

Aku ga pandai merangkai kata. Aku juga ga ahli menulis indah. Pun aku bukanlah seorang seniman handal yang mampu mengubah sebuah titik menjadi mata dan garis menjadi hidup.
Aku hanyalah seorang anak dari keluarga kecil bahagia. Aku memiliki hidup yang indah. Yang bahkan seorang seniman terhandalpun tak dapat melukisnya. 
Aku hanyalah seorang gadis remaja biasa yang dipelihara oleh Bapa ku. Aku telah dikenalnya sejak aku bahkan tak dapat dikenali. Saat aku mulai dapat dikenali, aku belajar untuk mengenalNya

Aku memiliki segalanya secara lengkap. Keluarga, sahabat, kekasih, kerabat, teman, guru, pendidikan, dan hampir aku pun tak dapat mengucapkannya. Bahkan tak terpikir olehku sebelumnya bahwa aku akan membutuhkan semuanya itu dalam hidupku.
Indah bukan?

Aku mendapatkan cinta dan kasih dari orang-orang terdekat dan sekitarku. Mereka menyayangiku dan akupun begitu.
Sama seperti Dia yang selalu memeliharaku selama ini :) 

Pink untuk warna Cinta yang mengalir dihidupku
Putih untuk Kasih yang menyelimutiku

indah bukan?;)

No comments:

Post a Comment